Cita-cita luhur yang ingin saya capai

 

Cita-cita yang ingin saya capai yaitu menjadi seorang pengusaha yang sukses, maka butuh langkah-langkah untuk mencapai kesuksesan yang saya inginkan. Awal proses yang akan saya lakukan adalah berusaha untuk mendapatkan pengalaman yang sangat berarti bagi kesuksesan saya kelak nanti, berusaha berdagang apapun yang penting dengan cara yang halal dan tidak merugikan orang lain, mencari modal tanpa meminjam uang orang lain. Harus dilakukan dengan sangat sabar dan telaten, memang unutuk membangun suatu lahan usaha kita harus benar-benar dalam menjalaninya, suatu usaha jika tidak dijalaninya dengan benar-benar maka akan percuma dan sia-sia saja dan hasilnya tidak akan memuaskan tetapi suatu usaha jika didasari dengan niat dan usaha yang benar-benar maka hasilnya akan memuaskan. Menjadi seorang pengusaha juga perlu tahapan-tahapan untuk mendapatkan kesuksesan yaitu :
1.      Harus pintar-pintar dalam mengolah usaha karena jika tidak pintar-pintar usaha maka usaha yang kita jalani tidak akan maju dan berkembang.
2.      Merekrut karyawan yang baik dan jujur karena karyawan yang professional akan terpakai kerjanya dalam melayani pelanggan agar para pelanggan yang berkunjung ke tempat usaha kita itu merasa nyaman dan senang bahkan ingin datang kembali ke tempat usaha yang kita punya.
3.      Kebersihan dalam tempat usaha yang kita kelola sangat diperlukan, untuk menjaga nama baik tempat usaha kita punya dan memberikan kesan yang baik kepada para pelayan yang datang ketempat usaha yang kita miliki itu.
4.      Sapaan dan fasilitas tempat yang sangat baik agar para pelanggan tidak merasa bosan jika datang dan berkunjung ke tempat usaha kita.
5.      Keamanan pada tempat usaha kita yang dimana untuk berjaga-jaga jika terjadi kecelakaan dan kehilangan sesuatu yang dimiliki oleh pelanggan itu.
Dalam menjalankan suatu usaha yang sukses dan berkembang memerlukan waktu yang sangat lama dan selalu ada pasang surutnya dalam berdagang, tidak semuanya berjalan mulus dan baik karena jika tidak ada pasang dan surutnya suatu usaha berdagang maka tidak akan bisa berjalan dengan baik usaha itu, demikian suatu cita-cita dan gambaran saya semoga menjadi sukses dan tercapai suatu saat nanti.
Ammiiieeennnn…..